Wednesday, August 3, 2016

Menghadapi Narsisis Menurut Biro Psikologi

Seorang narsisis dapat dibilang memiliki dua wajah, pelaku di balik pintu tertutup dan indah orang orang lain tahu. Ini adalah cara yang sangat pintar untuk melindungi diri mereka sendiri jika disalahgunakan pernah berbicara keluar. Umumnya Anda akan menemukan bahwa tidak ada yang percaya disalahgunakan, narsisis yang selalu menempatkan disalahgunakan di atas alas kepada orang lain, itu membuat sangat sulit ketika disalahgunakan akhirnya mencoba untuk berbicara. Biro psikologi di Yogyakarta mengatakan seorang narsisis akan pernah mengakui mereka memiliki masalah, jika dihadapkan dengan perilaku buruk mereka sendiri mereka akan melakukan yang terbaik untuk membuat orang percaya bahwa mereka adalah korban. Jika mereka yang didukung ke sudut dengan kebenaran tidak dapat dihindari tentang perilaku buruk mereka mereka akan mulai untuk memanipulasi orang dengan akan menangis, ini dirancang untuk mengalihkan orang dari kebenaran dan membuat orang melihat narsisis sebagai kekacauan marah. Ketika Anda dihadapkan dengan seseorang yang menangis dan marah itu adalah sifat manusia untuk mencoba dan kenyamanan mereka, ini adalah bermain tepat ke tangan mereka.
biro psikologi di Yogyakarta

Mereka akan mengatakan hal-hal seperti "Bagaimana bisa mereka melakukan ini untuk saya", "Saya tidak pantas ini", "Saya tidak percaya ini terjadi kepada saya, mengapa mereka melakukan hal seperti ini padaku?" Narsis tahu mengapa hal ini terjadi, tetapi sebagai kehidupan mereka tidak lain hanyalah kebohongan, orang yang mereka berbicara biasanya tidak. Sebelum Anda menyadarinya, Anda adalah orang yang buruk untuk membuat mereka merasa begitu buruk, alasan semuanya dimulai adalah melupakan, tabel telah berubah dan sekarang Anda adalah orang yang diharapkan untuk meminta maaf.  Perilaku ini dapat hilang untuk hari itu. Selama dibutuhkan bagi mereka untuk mendapatkan hasil yang mereka butuhkan. Setelah seorang narsisis tidak lagi memiliki digunakan untuk Anda atau merasa Anda tidak lagi dapat menawarkan pasokan narsisistik mereka mereka akan mulai kampanye smear mereka.

Narsis apapun anggap Anda psikologis atau situasional "titik-titik lemah" akan menjadi target utama mereka. Apakah itu kolega Anda Keluarga, teman atau pekerjaan mereka akan melakukan yang terbaik untuk melukis Anda di cahaya yang buruk. Sebagai pilihan terakhir narsisis menjadi menyedihkan. Ketika mereka dihadapkan dengan tidak dapat dihindari konsekuensi bagi perilaku buruk mereka sendiri, termasuk kemarahan Anda, mereka akan meleleh ke genangan basah ketidakberdayaan peran cengeng. Hal ini semua kesalahan mereka. Mereka tidak bisa melakukan apapun dengan benar. Mereka merasa begitu buruk. Apa yang tidak mereka lakukan: memiliki tanggung jawab untuk buruk mereka melakukan dan membuat benar. Sebaliknya, seperti biasa, itu semua tentang mereka, dan ingin menangis sendiri mendengar mereka tak berdaya, dumping tanggung jawab untuk akibat nya dan untuk ketidakbahagiaan mereka tentang hal itu pada Anda. Sebagai begitu sering dengan narsis, ianya juga perilaku manipulatif. Jika Anda gagal untuk alasan perilaku buruk mereka dan membuat mereka merasa lebih baik, Anda adalah orang yang buruk untuk menjadi dingin, tak berperasaan dan berperasaan ketika mereka merasa begitu mengerikan.

Sekali Anda telah menemukan bahwa orang dalam hidup Anda adalah narsisistik dan Anda merasa bahwa Anda tidak lagi dapat mengambil penyalahgunaan, ada dua pilihan. Kontak rendah atau tidak ContactPlease dicatat bahwa kebanyakan orang yang memilih kontak rendah biasanya berakhir tidak hubungi segera setelah. Jika Anda akan pergi rendah kontak atau hubungi nomor telepon penting untuk memastikan Anda aman. Dan jika Anda merasa Anda berada dalam bahaya di setiap titik keluar dari situasi dan jika Anda perlu, memanggil polisi. Menceritakan seorang sahabat pertama, memberitahu mereka tentang situasi Anda, dan menjelaskan kepada mereka apa yang Anda berencana untuk melakukan. Pastikan teman ini tidak teman-teman dengan narsisis karena mereka mungkin hanya mengatakan kepada mereka apa yang Anda berencana untuk melakukan. Di saat dirasakan perlu maka anda perlu berkonsultasi dengan lembaga psikologi Yogyakarta.