Wednesday, August 3, 2016

Sifat Yang Menentukan Keberhasilan Atau Kegagalan

Sifat keberhasilan atau kegagalan diidentifikasi di sekolah lain anak-anak dan penelitian lebih lanjut mengungkapkan betapa pentingnya mereka lima sampai tujuh tahun pertama kehidupan seorang anak yang dalam masa depan mereka. Sekarang lebih detail telah muncul dari studi tentang anak-anak sekolah TK 1000 pemukiman termiskin Montreal dipimpin oleh Dr Linda Pagani dari University of Montreal. Hasilnya menunjukkan kemungkinan keberhasilan baik sebagai tinggi selebaran atau kegagalan seperti drop out dalam hidup mereka dapat perkiraan awal dalam hidup. Anak-anak yang diawasi berada antara lima dan dua belas. Berbagai atribut dan kegagalan dimonitor, termasuk seberapa baik mereka bekerja pada mereka sendiri atau dalam kelompok, mereka pengendalian diri dan kepercayaan diri dan kemampuan mereka untuk mengikuti petunjuk. Dr Pagani mempertahankan bahwa untuk anak kelas adalah tempat kerja mereka dan ini mencerminkan kelakuan tugas berorientasi produktif, mereka mungkin di masa depan.

sifat yang menentukan keberhasilan atau kegagalan

Konselor biro psikologi di Yogyakarta berpendapat bahwa mereka dengan baik tingkat perhatian di kelas yang lebih mungkin untuk mengembangkan perilaku kerja berorientasi yang diperlukan untuk sukses di masa depan. Lebih mengkhawatirkan, mereka dengan masalah perhatian pada usia muda itu jauh lebih cenderung menjadi putus sekolah dan perjuangan dengan pekerjaan dan penyalahgunaan zat. Apakah anak ditampilkan satu atau jenis lain sifat-sifat, penelitian menegaskan sifat-sifat terus seperti anak berkembang melalui sekolah dan disarankan ia akan membawa mereka ke dalam kehidupan dewasa untuk mereka keuntungan atau kerugian, sebagai kasus mungkin jadi. Bagi saya, ini menimbulkan beberapa aspek penting untuk orang tua dan grand-orang tua.

Membentuk mental sukses dimulai dari sejak dini

Saya masih belum menemukan bukti meyakinkan yang mengatakan bagaimana seorang anak di lima, delapan atau dua belas adalah bagaimana mereka ketika mereka lahir. Sebaliknya ada bukti yang memberatkan bahwa mana seorang anak yang bercampur atau tidak dapat berkonsentrasi, bekerja dengan murid-murid lain atau ikuti petunjuk, itu berasal dari kedatangan pendek dalam kehidupan rumah tangga mereka - bukan dari sekolah. Pola seperti ini sering diadopsi baik sebelum tahun sekolah. Apakah ini berarti bahwa orang tua terlibat yang berniat melakukan anak-anak mereka ke kegagalan dan kehancuran? Dalam kebanyakan kasus, ada jalan! Itu bisa berarti kemudian, bahwa jika keduanya bekerja atau memimpin kehidupan sibuk dalam cara yang menawarkan sedikit struktur atau arah untuk seorang anak untuk meniru, maka itu adalah masalah bagi anak dalam pembuatan? Aku takut itu.
sifat yang menentukan keberhasilan atau kegagalan

Bergerak cepat dan canggih dunia di mana kita hidup, dengan banyak godaan dan hiburan, ini jelas tanpa keraguan, bahwa anak-anak tidak hanya membawa sendiri secara efektif di tahun-tahun awal mereka. Atau mereka dapat membuat penilaian yang matang sendirian. Sebaliknya mereka mengikuti contoh, mereka mencerminkan, kemudian mereka tiru. Lebih buruk dalam ketidaktahuan, mereka dapat membentuk pola perilaku yang membantu mereka jangka pendek tetapi dapat mematikan jika diadopsi sebagai perilaku yang permanen. Bagi orang tua hari ini adalah sebuah tantangan yang tak henti-hentinya. Mendapatkan keseimbangan yang tepat bisa kelihatan mustahil. Namun hasil untuk anak-anak untuk mengikuti contoh yang baik menjadi lebih jelas, Apakah contoh yang datang dari orang tua, kakak-kakaknya atau kakek nenek mereka. Dan tidak ada keraguan bahwa kita menuai apa yang kami ajarkan sejak dini.